mengandalkan layanan jaringan internet yang stabil sebagai akses utamanya

mengandalkan layanan jaringan internet yang stabil sebagai akses utamanya

Kerak telor, adalah satu dari sekian banyak  makanan khas masyarakat Jakarta yang keberadaannya sendiri selalu dikaitkan dengan PRJ (Pekan Raya Jakarta) yang selalu diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta setiap beberapa tahun sekali. Dulu, kawasan monas, Kemayoran, Jakarta Pusat,selalu menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut sebelum kini dialihkan penyelenggaraannya disekitar kawasan bekas landasan terbang bandara Kemayoran, Jakarta Pusat. PRJ sendiri bisa dibilang sebagai ajang hiburan rakyat bagi masyarakat Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Maka itu tak usah heran jika segala hal yang ada kaitannya dengan kota Jakarta akan dengan mudahnya kita temui disana. Seperti kerak telor yang dengan setianya selalu mengawali setiap adanya penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta ini. Jajanan khas ini akan bisa ditemui disekitaran lokasi berlangsungnya acara. Begitu juga tentunya dengan kemunculan ondel-ondel yang banyak dianggap orang sebagai ikon budaya setempat ini,  pasti akan ada untuk menghibur masyarakat yang berkunjung dan menikmati  penyelenggaraan acara tersebut. Namun mirisnya sekarang, ondel-ondel kerap kali hanya dijadikan sebagai “tameng “ oleh segelintir orang yang mengkambing hitamkan ekonomi sebagai sarana mengais rezeki. Hal ini sudah bukan lagi jadi hal yang luar biasa jika menemui hal semacam itu  di ibukota tercinta kita ini.

 

Kehadiran Pekan Raya Jakarta sendiri setidaknya telah membantu mengangkat perekonomian para pengusaha kecil yang telah hadir guna memeriahkan momen tahunan tersebut. PRJ sendiri diselenggarakan bukan hanya sebagai bentuk penghormatan khusus sebagai hasil dari kinerja pemprov beserta jajarannya atas hasil yang selama ini dirasakan. Dengan diselenggarakannya acara tersebut setidaknya telah memberikan sedikit peluang kepada para pengusaha kelas menengah kebawah untuk mempromosikan berbagai contoh hasil usahanya tersebut. Paling tidak, mereka nantinya bisa merasakan apa itu yang dinamakan dengan persaingan bisnis secara sehat.

Mode pengembangan usaha kecil menengah kebawah seperti yang telah diterapkan diatas tadi setidaknya kini mulai mendapat angin segar. Usaha-usaha itu tersebut setidaknya kini sudah dapat dikelola secara mudah. Dengan semakin berkembangnya tehnologi yang ada, setidaknya dapat mereka manfaatkan sebagai ajang promosi produk-produk usaha yang mereka kerjakan keberbagai media, serta situs-situs jual-beli online yang ada, yang mengandalkan layanan jaringan internet yang stabil sebagai akses utamanya. Memanfaatkan jaringan internet yang ada sebagai salah satu sarana meningkatkan promosi produk yang kita punya adalah sebuah terobosan baru yang memiliki peluang besar. Mungkin hal demikian sudah lama pula diterapkan oleh sebagian para usahawan sukses. Maka itu, Ketika sarana dan prasarana yang ada sudah mendukung apa susahnya bagi kita untuk dapat langsung ikut “berkompetisi” langsung, dan sudah pasti tentunya berkompetisi secara sehat.

 

mengandalkan layanan jaringan internet yang stabil sebagai akses utamanya
mengandalkan layanan jaringan internet yang stabil sebagai akses utamanya